Kamis, 29 September 2011

First Love ~ Bittersweet Memories

First Love ~ Bittersweet Memories

Sejak hari itu, gua lost contact sama Cia. Dia nggak pernah online lagi, dan tampaknya itu terjadi karena dia mengganti e-mailnya demi menghindari gua. Dia menghilang dari dunia maya. Dan yang paling menyakitkan, gua sadar dia pergi karena kecewa cintanya tidak terbalas. Padahal gua juga merasakannya. Kenapa gua nggak bisa ngomong sama dia hari itu? Hal ini menjadi penyesalan yang sangat mendalam untuk gua.

Seperti dejavu, seperti gua mengalami ulang kisah cinta gua dengan Alice. Kenapa gua harus selalu kehilangan wanita yang gua cintai? Ini hanya terjadi karena gua nggak bisa ngomong yang sejujurnya. Sampai hari ini, gua masih kecewa dengan tindakan gua waktu itu, yang gagal jujur dengan perasaan gua sendiri. Karena gua udah nggak pernah komunikasi sama Cia lagi.

But even she was gone, her footprints are still in my heart... And so the memories of days we spend together... So, thank you...

                          

Sementara Alice, yang sampai hari ini masih ada komunikasi sama gua, sudah move on. Sebenernya gua juga. Gua sempet pacaran dua kali dan gua bener-bener mencintai cewek gua. Tidak dibayangi Alice lagi. Namun saat gua udah jomblo lagi kaya sekarang, liat fotonya di FB dengan pacarnya juga bikin perasaan lama ini muncul lagi... Dan sakit lagi.

Alice, sejujurnya gua masih sayang sama dia...

Tapi cinta tak harus memiliki kan? Cinta berarti lu mau mengorbankan diri dan merelakan orang yang lu sayang bahagia, meskipun tanpa lu...

                            

Dengan pengalaman ini, gua jadi belajar, dan gua berharap teman-teman sekalian juga belajar. Bahwa kalimat NYATAKAN CINTAMU SEBELUM TERLAMBAT itu SANGAT BENAR. Gua dua kali telat mengakui pada cinta pertama gua, dan sampai hari ini gua menyesalinya. Semoga teman-teman sekalian bisa berani dan nggak gagal seperti gua. Meskipun gagal pun, setidaknya kalian bakal ngerasa lega. Dan yang penting orang itu udah tahu perasaan kita. That’s it.

THE END

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba "First Love ~ Create Your Own Ending" yg diadakan oleh Emotional Flutter dan Sequin Sakura.

       

2 komentar: